ABOUT

Sekolah panahan ini didirikan oleh pemanah kondang Indonesia Lilies Handayani, S.H., M.A., (peraih medali perak olimpiade 1998 di Seoul – medali pertama Indonesia dalam ajang Olimpiade) beserta suami Drs.Denny Trisyanto, M.H., pada tahun 1998 dengan nama Srikandi Archery School (SAS).

Ide mendirikan sekolah panahan terbersit ketika Ibu Lilies berkunjung ke Korea Selatan, disana beliau melihat banyak sekali peminat panahan di kalangan anak-anak (pada saat itu di Indonesia panahan hanya di kalangan dewasa). Selepas berkunjung beliau beserta Bapak Denny mendirikan sekolah panahan pertama di Indonesia dan juga mengajarkan pada anak-anak. Dua sosok inilah yang saat ini menjadi pencetus olahraga panahan di kalangan anak-anak, dari Surabaya menuju Indonesia.!

Pada Tahun 2017, sekolah panahan ini berevolusi menjadi Lilies Handayani Srikandi Archery School (LHSAS). Penyematan nama “Lilies Handayani” dipercaya akan menumbuhkan¬†spirit¬†seorang juara dan mendorong atlet-atlet kami untuk sukses memperoleh prestasi yang lebih tinggi.

Saat ini sekolah panahan kami telah melahirkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional hingga Internasional, seperti PON, Sea Games, Asian Games, Archery World Cup, dll.